Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 23 Desember 2011

Bacaan:

  • Mal. 3:1-4; 4:5-6;
  • Mzm. 25:4-5b,8-9,10,14;
  • Luk. 1:57-66

Renungan:

Ketika diberitahu bahwa Elisabeth akan melahirkan seorang bayi laki-laki, Zakharia sempat tidak percaya. Maka, dia menjadi bisu. Tuhan tidak pernah bermain-main dengan rencana-Nya. Sekali terucap pasti terjadi. Kehebohan mulai terjadi. Orang bertanya-tanya apa yang telah terjadi pada Zakharia. Semakin heboh setelah mengetahui bahwa Elisabeth hamil. Masyarakat masih menunggu bukti dari kehamilan itu, yaitu kelahiran bayi yang dikandung Elisabeth.

Akhirnya tibalah saat yang ditunggu. Bayi laki-laki itu lahir dan diberi nama Yohanes seperti yang disampaikan malaikat Gabriel kepada Zakharia! Seketika itu juga Zakharia mampu berkata-kata lagi. Dan yang pertama dilakukan adalah memuji Allah. Tuhan telah menghapuskan aibnya dengan kelahiran Yohanes. Banyak orang takut dan takjub, sehingga mereka pun bertanya: akan jadi apakah anak itu nanti? Peran Yohanes menjadi penting karena dialah yang mempersiapkan jalan bagi Yesus.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9