Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 12 Desember 2011

Bacaan:

  • Keb. 18:14-16,19:6-9;
  • Mzm. 105:2-3,36-37,42-43;
  • Luk. 18:1-8

Renungan:

Kisah tentang seorang janda yang terus menerus datang dan mengganggu hakim yang tidak benar, namun akhirnya mendapatkan apa yang dimintanya, mengingatkan kita akan kasih dan kemurahan Allah. Manusia beriman selalu mengarahkan hati dan pikirannya pada Tuhan melalui doa- doanya. Dari rasa kekecilan dan ketakberdayaannya manusia selalu memohon belaskasih dan kemurahan Tuhan. Ada orang yang berdoa dengan penuh harapan agar segera permintaannya dikabulkan oleh Tuhan; apabila doa itu tidak segera dikabulkan maka tidak jarang orang merasa putus asa, berlari kepada kekuatan-kekuatan lain di luar Tuhan, tidak bersabar bahkan memaksa Tuhan.

Sikap janda dalam kisah tadi adalah meminta terus menerus dengan tidak jemu namun penuh harapan karena percaya. Demikian sebagai orang beriman, perlu terus menerus kita berdoa dalam iman dan berharap akan Tuhan. Namun tetap memelihara sikap berserah kepada kehendak Tuhan. Tuhan lebih tahu apa yang kita butuhkan dan bukan apa yang kita inginkan; Ia lebih tahu saat mana yang lebih tepat agar Ia memberinya kepada kita. Oleh karena itu, tetaplah berdoa dengan iman dan berharap pada-Nya.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9