Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 22 Agustus 2013

Bacaan:
Hak. 11:29-39a;
Mzm. 40:5,7-8a,8b-9,10;
Mat. 22:1-14; atau dr RUybs.

Renungan:
Dalam pentas Indonesian Idol tahun 2012 banyak peserta dari berbagai daerah di Indonesia yang mengikutinya. Mereka mengikuti berbagai acara dan latihan serta disaring menjadi 20 peserta terbaik untuk mengikuti tingkat Nasional. Syarat-syarat masuk dalam 20 terbaik itu antara lain penampilan dengan busana yang indah, suara yang bagus, variasi dan improvisasi dalam gerak dan lagu. Regina dan Sean dinilai tim juri dan pemilihan pemirsa via SMS berhasil menang dan masuk dalam final.

Dalam final Regina mengalahkan Sean dan menjadi juara I dan Sean menjadi juara II.
Dalam panggilan dan pemilihan sebagai orang beriman, Tuhan juga menggunakan cara yang sama tetapi hanya bedanya Tuhan menilai dari pakaian rohani yang harus dipakai orang-orang pilihanNya daripada kemampuan pakaian duniawi. Tuhan mengundang manusia dari berbagai latar belakang; orang cerdik pandai, orang kaya, orang sederhana bahkan sampai miskin dan gelandangan untuk masuk dalam perjamuan pernikahan dengan pakaian yang sopan, bersih, indah dan rapi bukan yang kotor dan tidak teratur.

Tuhan memilih kita masuk dalam kerajaan surga harus menggunakan pakaian Rohani; kebaikan hati, cinta damai, persaudaraan, pengampunan dan rahmat sakramen-sakramen suci yang kita terima dari gereja kudus. Kita memakai pakaian rohani dan memelihara dengan baik dan gunakan suara untuk menyanyikan kebaikan Tuhan dalam pewartaan dan kesaksian hidup yang nyata supaya kita layak dan pantas berada bersama pengantin suci dalam istana Bapa di surga

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9