Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 21 Agustus 2013

Bacaan:
Hak. 9:6-15;
Mzm. 21:2-3,4-5,6-7;
Mat. 20:1-16a; atau dr RUybs.

Renungan:
Allah yang Mahamurah, itulah yang seringkali kita ungkapkan untuk menunjukkan sikap Allah. Oleh sebab itulah ada banyak kejadian di dalam kehidupan kita yang terkadang tidak sesuai dengan pemikiran kita. Rahmat Allah sungguh bekerja untuk membantu manusia yang terkadang di luar pemikiran manusia. Kemurahan hati Allah itu tidak jarang memunculkan protes dari manusia yang merasa orang lain tidak pantas menerima kelimpahan rahmat itu. Inilah bedanya Allah dan manusia. Allah hanya bisa berbuat baik demi keselamatan manusia, sementara itu manusia terkadang merencanakan yang jahat bagi sesamanya.

Bersamaan dengan St. Pius X, kita diajak untuk semakin mengagumi kerahiman Allah yang senantiasa mencintai manusia. Kebaikan hati Allah itu pula yang terpancar dalam diri St. Pius X, yang membawa umat Allah untuk semakin  mengalami kasih Allah. Semua manusia diperhatikannya dan dihantarkannya kepada Allah.  Sikap murah hati Allah itulah yang seharusnya menjadi sikap manusia, sikap kita semua. Kemurahan hati membuat relasi menjadi lebih indah dan semangat berbagi pun akan semakin terasa. Di tengah dunia yang mengagungkan diri sendiri, kita diundang untuk berbagi kasih.

Melihat realita yang tidak baik, kita terpanggil untuk memberi hati dan perhatian dan demikian kita membawa Tuhan sendiri kepada semua orang.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9