Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 31 Juli 2012

Bacaan
  • Yer. 14:17-22;
  • Mzm. 34:2-3, 4-5, 6-7,8-9,
  • Mat. 13:36-43
Renungan:
Di dunia ini sedang terjadi sebuah pertempuran antara yang baik dan buruk. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian manusia dan saling mengalahkan satu sama lain. Kebaikan dan kejahatan selalu datang dan pergi silih berganti bersamaan dengan waktu. Kalau kita cermati situasi dunia dimana kita hidup, saat ini yang terjadi adalah begitu banyak kejahatan yang dilakukan oleh Iblis. Kejahatan membuat manusia hidup tidak aman lagi di dunia. Kebaikan tenggelam di tengah kejahatan, karena kejahatan tumbuh dengan pesat dan dapat mengalahkan kebaikan.
Sementara kebaikan di dunia ini semakin jarang ditemukan dan manusia kurang berdoa memohon kekuatan dari Tuhan. Perumpamaan tentang lalang antara gandum adalah ibarat sebuah kompetesi di panggung dunia antara kebaikan  dan kejahatan yang terus berlangsung hingga saat ini. Lalang simbol kejahatan tumbuh liar dan tanpa arah, tanpa kenal lelah mau menghabisi gandum yang juga bertumbuh. Kejahatan pada umumnya  berdampingan dimana terjadi kebaikan manusia. Semakin manusia  melakukan kebaikan semakin kuasa iblis yang membawa kejahatan ikut juga tumbuh bersamaan.
Pernahkan Anda mengalami kebimbangan, kekacauan hati, kegundahan yang tidak menentu dalam hidup? Saat dimana kerohanian kita menemui malam-malam gelap. Hanya dengan mohon kekuatan Tuhan kita mampu menilai dan melakukan kebaikan.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9