Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 11 Juli 2012

Bacaan:
  • Hos. 10:1-3,7-8,12;
  • Mzm. 105:2-3,4-5,6-7;
  • Mat. 10:1-7
Renungan :
Kita dipanggil sebagai murid Yesus dengan nama yang dikenalNya, sebagaimana Dia memanggil para rasul. Tuhan telah memberi bekal, bakat, talenta dan segala kemampuan sejak kita ada dalam kandungan.
Tulang telinga, tulang yang terkecil yang pertama tumbuh agar kita peka mendengar SabdaNya. Ketika bagian jari tangan kita ada dan berkembang Tuhan mengukirkan disetiap sidik jari yang akan menunjukkan kemampuan intelegensi ganda yang akan kita miliki, yang membedakan diriku dari orang lain. Luar biasa karya Tuhan. Tidak ada 2 orang yang persis sama meskipun mereka kembar. Mereka tetap unik dan berbeda dengan segala bakat yang dipunyainya.
Lalu kita dilahirkan. Melalui perkembangan situasi hidup kita menerima Sakramen baptis, sebagai tanda menjadi murid Kristus. Oleh rahmat baptis itulah kita menerima sakramen-sakramen keselamatan yang lain. Yang menguatkan dan menumbuhkan jiwa dan iman kita agar kuat selaras sebagai murid Kristus. Kita berkewajiban untuk mewartakan Kristus. Hari ini kita merayakan Pesta St Benediktus, yang meninggalkan kemeriahan dunia serta kekayaannya dan hidup bertapa di Subiako. Dalam keheningan tapanya dia membawa banyak orang untuk lebih dekat pada Tuhan. Melalui perjuangan yang panjang dia diangkat sebagai Abbas, dan sebagai pendiri Ordo Benediktin Trapis. Dia telah memenuhi amanat Kristus membawa banyak jiwa mengenal dan memuji Tuhan.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9