Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan harian 12 Juli 2012

Bacaan:
  • Hos. 11:1,3-4,8c-9;
  • Mzm. 80:2ac,3b,15-16;
  • Mat. 10:7-15
Renungan:
Sabda Yesus dalam Injil hari ini, begitu tegas dan radikal. Yesus melarang mereka membawa bekal dan apa yang diperlukan untuk keperluan hidup. Kita diminta untuk percaya pada Penyelenggaraan Ilahi. Bapa dan Yesus sebagai Raja Alam Semesta telah menyediakan segalanya untuk umatNya. "Aku menarik mereka dengan tali kesetiaan, dengan ikatan kasih. Bagi mereka Aku seperti orang yang mengangkat kuk dari tulang rahang mereka; Aku membungkuk kepada mereka untuk memberi mereka makan" (Hos 11:4). Ya Tuhan setia pada janjiNya untuk memelihara kita. Di manapun umatNya berada selalu diberi kemampuan dan daya kreatif untuk mengolah alam dan mencari nafkah.
Di daerah tandus yang ada hanya batu, Tuhan tetap menunjukkan keindahan dan keajaiban. Ini telah kusaksikan seperti di Sinai, Petra, Jordania, sepanjang mata memandang hanya batu dan padang pasir yang terbentang serta semak belukar.
Namun toh masyarakat diberi kehidupan dan pemandangan sangat indah. Bahkan di Jordania kaya akan minyak. Dengan mencermati Mutiara Iman diatas, kita diingatkan Tuhan untuk tidak mengandalkan diri sendiri. Melekat pada kenyamanan dunia, menyombongkan kemampuan dan prestasi sendiri, dan mencari tumpuan pada allah-allah lain, tetapi mengandalkan rahmat Tuhan yang Mahakuasa yang setia menjaga dan memenuhi kebutuhan kita. Tuhan akan memberi kita berlimpah jika kita bekerja di ladang dan menurut jalan kehendakNya.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9