Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 9 Juli 2012

Bacaan:
  • Hos. 2:13,14b-15,18-19;
  • Mzm. 145:2-3,4-5,6-7,8-9;
  • Mat. 9:18-26
Renungan
Iman kepada Yesus selalu membuahkan kehidupan, penyembuhan, penghapusan dosa dan hidup  dalam rahmat Tuhan. Hal ini dialami oleh Kepala Rumah ibadat yang anaknya mati dan dihidupkan kembali oleh Yesus. Anugerah yang sama dialami oleh perempuan yang telah mengalami pendarahan selama 12 tahun dan sembuh ketika menjamah jumbai jubahNya.
Dalam perjalananNya Dia juga mencelikkan mata orang buta. Yesus selalu tergerak hatiNya oleh belas kasih. Inilah gambaran Kerahiman Ilahi yang selalu terbuka pada pertobatan, keterbukaan, serta kepercayaan,dan iman yang mendalam dari manusia kepada keagungan dan belas kasih Allah yang mengejawantah dalam pribadi Yesus.
Yesus akan selalu berpaling jika kita minta pertolongan padaNya dengan penuh keyakinan dan berserah kepadaNya. Tidak ada yang bisa membawa kita kepada Bapa selain Yesus, karena Dialah satu-satunya jalan Kebenaran dan Kehidupan yang tahu persis jalan kebahagiaan untuk bersatu dengan Bapa.
Syaratnya hanya satu, apakah kita sungguh beriman dan percaya kepadaNya? Apakah kita sanggup mengikuti dan menghidupi jalan kebenaran yang telah ditunjukkanNya kepada kita?

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9