Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 24 Juli 2012

Bacaan:
  • Mi. 7:14-15,18-20;
  • Mzm. 84:2-4,5-6,7-8;
  • Mat. 12:46-50
Renungan:
Di era komunikasi terbuka seperti saat ini, dimana internet dan jejaring sosial semakin banyak menawarkan informasi dan kemudahan, relasi kita terhadap sesama menjadi semakin meluas, yang dulu tidak kenal dan dipisahkan oleh jarak yang demikian jauh, sekarang bisa jadi ‘dekat' dan berkomunikasi secara intensif lebih dari seorang saudara kandung. ‘Kedekatan' relasi antar teman, antar sahabat, antara komunitas diukur dari bagaimana mereka saling mendukung, saling menumbuhkan dan meneguhkan dalam setiap perjuangan kehidupan antara mereka.
Dalam bacaan hari ini, Yesus mengatakan tentang sebuah kedekatan relasi yang diukur dari ‘sikap' orang itu terhadap tujuan hidupnya, yaitu ‘melakukan kehendak BapaNya.' Bagaimana dengan Anda dan saya? Apakah kita sebatas mengaku di bibir saja, sebagai anak Bapa di Sorga dan saudara Yesus, tapi kita jauh dari Visi dan Misi Bapa? Ataukah setiap hari kita selalu menyediakan diri untuk mencari  kehendak Bapa dan melakukannya? Di era komunikasi ini kita bisa mewartakan kehendak Tuhan dalam banyak bentuk, sehingga makin banyak orang yang mengenal kehendak Tuhan. Dengan kehendak Tuhan sendiri, kita bisa melakukannya.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9