Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 9 September 2010

Bacaan:

  • 1Kor. 8:1b-7,11-13;
  • Mzm. 139:1-3,
  • 13-14ab,23-24;
  • Luk. 6:27-38

Renungan:

Ungkapan Yesus ini luar biasa, karena tidak biasa didengar orang Yahudi. Yesus bukan ingin tampil beda, namun Ia ingin mengubah cara pandang dan pemahaman orang akan kasih. Karena kasih tidak bisa dibatasi atau terbatas pada kalangan tertentu saja. Mengasihi orang baik dan yang akrab, jelas itu biasa dan normal. Maka yang tidak normal sekarang ini harus menjadi perhatian.

Yesus tidak melanggar kebiasaan yang ada, namun kebiasaan itu tidak benar. Bagi Yesus yang utama adalah pribadi manusia, siapapun dia dan sejahat apapun dia, tetap harus dikasihi dan diselamatkan.

Yesus tidak pernah membenci pendosa dan penjahat, yang tidak disukainya adalah dosa dan kejahatannya. Sikap Yesus ini sungguh mengubah wajah dunia, sehingga kasih menjadi makin nyata dan dirasakan oleh banyak manusia.

Ingatlah si penembak Paus Yohanes Paulus II, malahan dikunjungi dan dimaafkan oleh Paus sendiri. Banyak orang heran menyaksikannya, seolah tidak mungkin.

Inilah bukti nyata perkataan Yesus itu, yang diikuti oleh para pengikutNya sampai kapanpun. Bagaimana dengan kita sendiri? Memang tidak mudah ajakan Yesus itu. Namun bagiNya tidak ada yang tidak mungkin dilakukan demi keselamatan manusia. Inilah tugas dan panggilan kita, mari kita teruskan ajaran kasih ini.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9