Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 15 September 2010

Bacaan:

  • 1Kor. 12:31-13:13; atau Ibr. 5:7-9;
  • Mzm. 33:2-3,4-5,12,22
  • Luk. 7:31-35
  • atau Luk. 2:33-35

Renungan:

Hari ini gereja memperingati Santa Perawan Maria Berdukacita. Bisa dibayangkan hati seorang ibu yang mengetahui bahwa anak yang dilahirkan akan menjadi perbantahan bagi banyak orang. Hati seorang ibu mana yang tidak sedih bila anak yang dikandung dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang akan mengalami penolakan di dunia?

Sejak semula Allah telah merencanakan hadirnya Sang Penyelamat itu. Harapan orang banyak tentang kehadiran Yesus tidak sesuai dengan harapan manusia karena Ia datang justru menjadi perbantahan bagi banyak orang. Kata-kata Yesus tentang kebenaran, tentang Kerajaan Allah kadang begitu keras di telinga kita. Banyak sekali yang diajarkan Yesus bertentangan dengan apa yang kita harapkan. Salah satunya adalah kasih.

Bagaimana mungkin kita bisa mengasihi orang yang membenci kita?

Dari pengalaman mengasihi inilah, Maria ibuNya banyak menyimpannya dalam hati. Ketaatan Maria untuk tetap menemani Puteranya sampai di salib sungguh nyata. Kesederhanaan sebagai hamba Allah dan kedekatannya dengan Allah yang menjadi kekuatannya untuk menerima kenyataan bahwa Yesus memang datang untuk menjadi tanda bagi dunia. Kita bisa belajar dari Maria yang taat pada kehendak Allah kendati itu sangat bertentangan dengan harapan kita.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9