Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 1 September 2010

Bacaan:

  • 1Kor. 3:1-9;
  • Mzm. 33:12-13,14-15,20-21;
  • Luk. 4:38-44

Renungan:

Ketika ‘si anak ajaib' secara menghebohkan dapat menyembuhkan melalui air yang ada di rumahnya, orang banyak berbondong-bondong, mencari dia, dan siap berbuat apa saja yang dikatakannya.

Yesus juga, sesudah menyembuhkan mertua Petrus, lalu dibanjiri orang-orang sekampung dan dari mana saja, memohonkan penyembuhan dan mereka mendapatkannya. Orang lalu ingin agar Yesus sang ‘ajaib' tetap tinggal bersama mereka. Apresiasi, aplaus, pujian, hadiah bahkan keterjaminan pasti melimpah buat Yesus. Sang misionaris ternyata memiliki sikap dasar lain: terima kasih, Aku harus memberitakan injil ke kota-kota lain juga; untuk itulah Aku diutus...

Yesus bukan hanya pembuat mukjizat;Ia mengajarkan kita untuk tidak larut dan terperangkap oleh pujian sesudah kita bekerja dengan baik; Ia mengajarkan kita agar tidak membuat orang bergantung secara tidak sehat. Ia mengajak kita untuk melihat rencana Tuhan pada kita: diutus, berarti memberi diri, berbagi dengan orang lain, di mana saja, kapan saja. Seorang utusan Tuhan, seorang misionaris, tidak mencari pujian dan keamanan; ia siap sedia diutus, dipakai, dibagi-bagikan!

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9