Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 24 April 2013

Bacaan:
  • Kis. 12:24 - 13:5a;
  • Mzm. 67:2-3,5,6,8;
  • Yoh. 12:44-50
Renungan:
Yesus dengan tegas mengatakan: "Barangsiapa percaya kepadaKu, ia bukan percaya kepadaKu, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku." Yesus sadar dan tahu betul darimana kekuatan dan perutusanNya berasal. Kehadiran Yesus identik dengan keberadaan BAPA yang penuh cinta dan belas kasih, yang  menghendaki jiwa manusia bahagia dalam persatuan dengan Allah Tri Tunggal.

Apa yang di sabdakan, dipikirkan, dilakukan Yesus adalah menggambarkan keberadaan Bapa. Oleh karena itu Yesus berani bersabda: "Sebab Aku berkata-kata bukan dari diriKu sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepadaKu."Kita tidak perlu ragu lagi bahwa Dialah juru selamat hidup dan jiwa kita.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9