Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 08 April 2013

Bacaan:
  • Yes. 7:10-14; 8:10;
  • Mzm. 40:7-8a,8b-9,10,11;
  • Ibr. 10:4-10;
  • Luk. 1:26-38

Renungan:
Dalam hidup keseharian, kita cenderung untuk ingin tetap tinggal dalam tempat atau lingkungan yang serba aman, nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat hidup terasa mudah. Kita maunya menghindari tantangan, tanggungjawab, apalagi resiko tertentu yang dapat membuat hidup tidak tenang lagi.

Injil mengisahkan percakapan antara Maria dengan malaikat Gabriel perihal rencana keselamatan Allah yang mau melibatkan Maria di dalamnya. Percakapan antar keduanya bukanlah sebuah percakapan yang mudah dan serba lancar.

Maria memerlukan beberapa informasi tambahan sebelum membuat sebuah keputusan. Namun akhirnya Maria bersedia terlibat dalam rencana besar itu. Sebagai seorang yang beriman, Maria mau dan siap terhadap segala resiko, apa pun yang akan terjadi di masa depan.

Marilah kita, seperti Bunda Maria, menjadi orang-orang yang berani mau ambil bagian secara aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang. Misalnya, ikut kegiatan kerja bakti di lingkungan atau kegiatan pelayanan di gereja.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9