Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 09 April 2013

Bacaan:
  • Kis. 4:32-37;
  • Mzm. 93:1ab,1c-2,5;
  • Yoh. 3:7-15

Renungan:
Era New Age boleh dikatakan menjadi era kebangkitan manusia, yaitu bangkit untuk percaya kepada kemampuan-kemampuan yang ada dalam dirinya. Mereka melihat bahwa di dalam diri manusia ada potensi-potensi besar yang bisa mengubah manusia menjadi orang yang sukses, besar, terkenal dan mampu menguasai segalanya. Hanya kemampuan itu perlu diolah, diasah dan dimaksimalkan. Untuk meningkatkan potensi itu secara maksimal, orang pergi ke tempat-tempat yang mampu melipatgandakan kekuatan diri.

Doa dan perayaan-perayaan iman tidak lagi diminati sebagai cara untuk meningkatkan kualitas dan potensi diri. Bahkan Allah tidak lagi diyakini bisa membawa perubahan dalam dirinya. Itulah sebabnya keyakinan diri kepada Allah dan karya-karya- Nya mulai ditinggalkan.

Doa dan beribadat dianggap sebagai tindakan sia-sia. Keyakinan terhadap gerakan New Age itu telah meluas dan mempengaruhi banyak orang beriman. Terhadap persoalan ini, Bapa Suci menjadikan bulan Oktober 2012 - November 2013 sebagai tahun iman. Melalui tahun iman ini, orang diajak untuk kembali pada Allah sebagai sumber hidup dan jaminan kepenuhan hidup. Tanpa Allah, hidup manusia akan kosong sekalipun memiliki kesuksesan secara manusiawi.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9