Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 29 Maret 2012

Bacaan:

  • Kej. 17:3-9;
  • Mzm. 105:4-5,6-7,8-9;
  • Yoh. 8:51-59

Renungan:

Suasana ketegangan semakin terasa antara Yesus dan orang banyak yang mendengarkanNya. Yesus berusaha untuk menyadarkan mereka akan diri dan maksud kedatanganNya ke dunia. Namun mereka tidak ingin mendengarkanNya, bahkan ingin menyingkirkanNya. Sikap ini muncul karena orang banyak itu merasa bahwa Yesus terlalu berani untuk mengingatkan mereka dan menunjukkan kesalahan mereka. Berbagai tuduhan ditujukan kepada Yesus. Keinginan baik disambut dengan permusuhan karena mereka tidak mau membuka hati dan mendengarkan dengan hati.

Karya keselamatan Allah bagi kita manusia seringkali terhambat justru karena ulah kita sendiri. Sesuatu yang aneh dan terkadang sulit dimengerti, karena demi kebaikan kita Yesus berkorban, namun malah kita menolakNya.

Perhatikanlah di jaman sekarang ini, sikap yang sama masih kita temukan dalam hidup harian kita. Antara memilih merayakan Ekaristi, berdoa dan berefleksi dengan rekreasi, nonton sinetron dan sesenangan lainnya; mana yang seringkali diutamakan? Nah, inilah realita yang membuat kita lemah dan Tuhan semakin menderita. Ada berbagai bentuk penolakan di jaman ini, jika kita tidak waspada, kita bisa ikut di dalamnya. Marilah kita melawan arus dunia ini dengan menyatukan diri kita kepada Yesus yang telah hadir di tengah kita demi keselamatan kita. TanganNya telah terbuka untuk menyambut kita, maka mari kita ulurkan tangan kita kepadaNya. Jangan dengarkan berbagai suara menggoda lainnya yang ingin menjauhkan kita.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9