Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 14 Maret 2012

Bacaan:

  • Ul. 4:1,5-9;
  • Mzm. 147:12-13,15-16,19-20;
  • Mat. 5:17-19

Renungan:

Injil mengisahkan Yesus yang sedang meyakinkan orang banyak (para pendengarNya) bahwa Ia datang ke tengah-tengah mereka bukan untuk meniadakan hukum taurat, tetapi justru untuk menggenapinya. Yesus bisa mengatakan demikian tentunya karena Ia bukan saja telah mempelajari hukum taurat itu tetapi juga Ia telah menghidupi serta mempraktekkan isinya selama ini. Ia telah menemukan inti, "jiwa", "semangat" atau "mentalitas" yang terdapat di balik hukum taurat. Ia melaksanakannya bukan secara formalitas saja atau dangkal tetapi sungguh dengan sepenuh hati dan kesadaran. Dia sungguh menghayati inti dari hukum taurat itu, yaitu kasih kepada Allah dan kepada sesama manusia. Semua orang bisa melihat sendiri bagaimana keseharian hidup Yesus pada waktu itu. Oleh karena itu para pendengar diharapkan tidak salah mengerti atau merasa takut atau pun curiga terhadap Dia dan ajaranNya. Maka belajar dari Injil hari ini, marilah kita juga berani mempraktekkan segala hal baik yang telah diajarkan oleh Yesus kepada kita para pengikutNya. Di atas segala-galanya, marilah kita selalu mencari dan menemukan kesempatan untuk mewujudkan kasih kepada Allah dan sesama.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9