Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 21 Maret 2012

Bacaan:

  • Yes. 49:8-15;
  • Mzm. 145:8-9,13cd-14,17-18;
  • Yoh. 5:17-30

Renungan:

Dewasa ini sering kita dengar seorang ibu tega menelantarkan anak kandungnya. Anak yang baru ia lahirkan dimasukkan dalam kardus lalu ditinggalkan di sembarang tempat: di tempat pembuangan sampah, di depan rumah orang, atau di depan rumah sakit. Sepertinya tidak ada tali cinta yang mengikat ibu itu dan bayi kandungnya.

Tidak seperti itulah Allah kita. Kasih Allah kepada manusia sungguh luar biasa, jauh mengungguli kasih perempuan terhadap bayi kandungnya. Sekalipun ada perempuan yang dapat melupakan bayi kandungnya, Allah tidak akan melupakan kita. Ia akan menjawab kita bila kita berseru kepadaNya, Ia akan menyelamatkan kita bila kita dalam bahaya, Ia akan menolong kita setiap kali kita membutuhkannya.

Apabila kita terkurung, Ia akan datang dan berkata: Keluarlah! Di kala kita berada di dalam gelap, Ia akan menghampiri kita dan berkata: Tampillah! Di sepanjang jalan, kita akan menjadi seperti domba yang tidak pernah kekurangan rumput. Kita tidak menjadi lapar atau haus, sebab Allah, Penyayang kita, akan memimpin kita dan akan menuntun kita ke dekat sumber-sumber air. Tidak cukup kita hanya mengagumi kasih Allah yang begitu luar biasa. Kekaguman perlu kita ungkapkan dalam sikap dan perilaku yang nyata. Masa ini adalah masa yang tepat untuk mawas diri. Mari kita menanggapi kasih Allah dengan peri hidup yang suci, yang berkenan padaNya.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9