Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 8 November 2010

Bacaan:

  • Tit. 1:1-9;
  • Mzm. 24:1-2,3-4ab,5-6;
  • Luk. 17:1-6

Meditatio:

Seorang ibu datang ke paroki dan mengeluh kepada pastornya. Karena untuk memulai sebuah usaha yang akan dirintis bersama suaminya, sang suami minta ‘nasihat' dari ‘orang pintar'. Si ‘orang pintar' akan memberi nasihat berdasar nama, hari dan tanggal lahir, bahkan berikut nomor telepon selulernya! "Apakah nasihat di televisi itu bisa dipercaya, Romo?" tanya si ibu. Dengan tegas Romo Paroki menjawab, "Tidak!" Legalah hati ibu itu dan ia bercerita kepada suaminya agar jangan mempercayai ‘nasihat-nasihat' yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Tuhan Yesus 21 abad yang lalu memberi ‘hukuman' yang cukup berat bagi mereka yang mengajarkan nilai-nilai sesat kepada orang lemah. Terhadap tipu daya yang menyesatkan hendaknya kita waspada!

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9