Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 24 November 2010

Bacaan:

  • Why. 15:1-4;
  • Mzm. 98:1,2-3ab,7-8,9;
  • Luk. 21:12-19.

Renungan:

Michael Jackson tetap dikenang dan dikagumi oleh jutaan orang meskipun perilaku hidupnya tidak seindah lagu-lagu yang disenandungkannya. Tetapi mengapa dia dipuja dan dipuji oleh begitu banyak orang? Jawabannya adalah karena Jacko piawai mengkidungkan nyanyian gembira yang membuat orang turut serta berdendang-ria, berjoget, dan menikmati kehidupan yang umumnya sarat dengan tantangan dan derita.

Gambaran yang disajikan dalam bacaan pertama hari ini juga melukiskan indahnya kehidupan bila ada sekelompok orang yang mensenandungkan pujian, lagu-lagu syahdu, kidung-kidung inspiratif.

Para pemenang pertempuran melawan kejahatan seperti yang disaksikan oleh Yohanes melantumkan pujian kepada Allah. Dunia membutuhkan banyak penakluk kejahatan politik, ekonomi, kebudayaan, kemanusiaan dan diantaranya adalah kita orang beriman. Pertarungan antara yang jahat dan baik akan terjadi sepanjang masa dan seperti kita yakini pada akhirnya kejahatan akan takluk. Dalam hidup keseharian, kita banyak juga melakukan penaklukan kejahatan. Kemenangan-kemenangan kecil itu pun perlu dilaporkan ke Allah dengan meng gubah dan menyanyikan kidung kemenangan sehingga orang-orang di sekitar kita dapat menyaksikannya dan terpengaruh untuk turut berperang melawan kezaliman dosa.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9