Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 18 November 2010

Bacaan:

Why. 5:1-10;
Mzm. 149:1-2,3-4,5-6a,9b;
Luk. 19:41-44

Renungan:

Yesus menangisi kota Yerusalem. Kota yang sepanjang sejarah menjadi kota suci, kota perjanjian, kota tempat kehadiran Tuhan, kini telah menjadi kota yang tercemar oleh dosa dan sikap-sikap para tokoh agama yang arogan. Mereka seperti kubur, yang luarnya nampak indah tetapi dalamnya busuk. Mereka suka tampil di depan, hanya supaya mendapat pujian banyak orang, tetapi hati mereka jauh dari Allah. Mereka beragama, tetapi justru mematikan suara Allah dan menghalangi perutusan para nabi. Yesus melihat Yerusalem telah jauh dari Allah.

Kita perlu menangkap perasaan dan keprihatinan Yesus. Ia sangat mengharapkan semua kota, semua bangsa, semua orang bisa membangun hidup yang baik, atas dasar keadilan, kebenaran, kebaikan. Untuk semua itu pula Yesus datang dan berkarya secara total di tengah dunia. Ia menghendaki agar semua orang bisa ada di hadapan Allah secara pantas. Maka sebagai umat beriman, sangatlah baik kita turut mewujudkan apa yang diharapkan Yesus itu di tempat kita. Semoga segala karya baik kita, dapat menghibur Yesus dan menjadi pujian bagi Allah.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9