Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 3 November 2010

Bacaan:

  • Flp. 2:12-18;
  • Mzm. 27:1,4,13-14
  • Luk. 14:25-33

Meditatio:

Banyak mahasiswa dan mahasiswi saya, mengalami kesulitan untuk berkonsentrasi dalam mengikuti kuliah di kelas. Sulit bagi mereka untuk memfokuskan pikiran dan perhatian pada mata kuliah. Kesulitan itu karena mereka tidak dilatih untuk memfokuskan perhatian. Mereka terbiasa untuk melakukan pekerjaan, belajar, nonton televisi secara bersamaan.

Dalam Injil hari ini Yesus mengingatkan para muridNya untuk total mengikuti jejakNya.Menjadi murid harus berani menyerahkan diri secara total dan penuh komitmen terhadap tugas-tugas, apapun resikonya. Sebagai murid Yesus, kadang kita sering setengah-setengah.

Kita takut kalau kita dituntut. Kita surut ketika kita dibenci dan dimusuhi. Sering kita patah semangat saat mengalami kesulitan dan kegagalan. Yesus memanggil kita untuk total menyerahkan diri kepadaNya. Kita dituntut untuk berani memanggul salib kita dan setia mengikuti langkahNya. Kita tidak perlu gentar karena kita tidak berjuang sendirian. Dia selalu menyertai langkah kita.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9