Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 25 Juli 2013

Bacaan:
  • 2Kor. 4:7-15;
  • Mzm. 126:1-2ab,2cd-3,4-5,6;
  • Mat. 20:20-28.

Renungan:
Seorang ibu selalu mengharapkan yang terbaik bagi anak-anaknya. Inilah yang di minta Salome ibu dari Yakobus dan Yohanes duduk di sebelah kanan dan kiri Yesus, tapi Yesus menjawab dengan tegas: "Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan, yang harus Kuminum?" Kata mereka kepadaNya: "Kami dapat." Sebagai murid Yesus, Yakobus dan adiknya Yohanes, termasuk murid pilihan yang mendapat kesempatan istimewa, misalnya peristiwa transfigurasi di puncak Tabor, ketika Yesus membangkitkan putera Zairus dan pada saat Yesus berdoa di taman Getsemani, Petrus, Yakobus dan  Yohanes senantiasa menyertai dan berada dekat dengan Yesus.

Yakobus yang hari ini kita rayakan pestanya, dia memang meminum cawan kemartiran karena cintanya kepada Yesus. Sebagai seorang nelayan yang gigih diapun menerjang badai kehidupan yang melanda gereja perdana. Apa yang diramalkan Yesus bahwa Yakobus akan meminum cawan penderitaan sungguh terjadi. Yakobuslah sebagai martir pertama yang meminum ‘cawan kemartiran' Konon menurut tradisi lisan St. Yakobus meninggalkanYerusalem dan menjelajah Spanyol, Guimaraes, Rates, Galicia, Portugal. Bunda Maria menampakkan diri padanya ketika dia menyebarkan Injil di Spanyol. Konon secara tiba-tiba Bunda Maria muncul di pilar, maka ditempat tersebut didirikan Basilica of Our Lady of the Pillar, kejadian itu di Zaragoza Spanyol pada 2 Januari, 40.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9