Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 12 Juli 2013

Bacaan:
  • Kej. 46:1-7,28-30;
  • Mzm. 37:3-4,18-19,27-28,39-40;
  • Mat. 10:16-23.
Renungan:
Yesus mengutus murid-muridNya dan memberikan nasehat kepada mereka agar cerdik menghadapi godaan atau rayuan untuk berbuat jahat dan meninggalkan Dia. Menghadapi aneka tantangan dan godaan tersebut, Yesus berpesan kepada mereka: hendaknya kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati".

Yesus mengajak para murid untuk cerdas secara intelektual maupun spiritual. Mereka harus memiliki pemikiran dan hati yang cerdas sehingga mampu melihat dan menghayati kehadiran dan karya Roh Kudus, Roh Yesus sendiri dalam kehidupan mereka. Jikalau para murid cerdas secara intelektual maupun spiritual,maka di tengah-tengah hambatan, tantangan, godaan dan rayuan untuk berbuat jahat, mereka akan mampu melihat kesempatan untuk mengatasinya. Apa yang baik, benar, suci, luhur dan mulia kiranya lebih banyak berada dalam lingkungan hidup dunia ini. Maka tugas para muridlah untuk melihat, mencari yang baik, benar, suci dan luhur tersebut supaya mampu mengatasi segala tantangan, hambatan, godaan dan rayuan yang menghadang.

Seperti Yesus yang telah mengutus para rasulnya ke tengah situasi yang tidak mudah dan berbahaya, tantangan dan kesulitan yang sama ikut mewarnai perjalanan kita sebagai murid-murid Yesus. Kesulitan akan kita hadapi karena Tuhan juga sudah memberikan bekal kepada kita. Maka kita tidak perlu takut ketika berada dalam situasi berat perjuangan hidup kita. Tuhan selalu menyertai kita dengan RohNya.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9