Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 4 September 2012

Bacaan:
  • 1Kor. 2:10b-16;
  • Mzm. 145:8-9,10-11,12-13ab,13cd-14;
  • Luk. 4:31-37
Renungan:
Iblis berteman dengan iblis. Malaekat bersahabat dengan malaekat. Orang Inggeris mempunyai peribahasa: burung yang sama suka terbang bersama. Maka, pantaslah bahwa berhadapan dengan Yesus, Allah yang hidup, si iblis resah dan gelisah, tersudut dan terpojok, terhakimi dan terbuka kedoknya. Ia menjerit dan berteriak ketakutan. Yesus, Sang Sabda Allah, yang sejak semula penuh kuasa, lewat penciptaan, penyembuhan, mukjizat dan pelbagai keajaiban, menyatakan keberdaulatanNya atas iblis. Diam, keluarlah! Oh, betapa sabda penuh kuasa, Sabda yang menjadi manusia dan tinggal di antara kita. Untuk menaklukkan si jahat, untuk menghadirkan kerajaan Allah. Ia meneduhkan badai, Ia menyembuhkan si lumpuh, Ia memulihkan hidup puteri Yairus, Ia membuat pohon ara kering.
Sudah semaksimal apakah kita membiarkan Sabda Allah merubah kita, mentransformasikan semangat kita, gaya hidup kita, menjadi pelita dan terang bagi jalan bercabang kita? Sudah sejauh manakah kita mematahkan kuasa si jahat yang diam-diam membangun rumahnya dalam hidup kristiani kita? Bagaimana kita berdoa? Bukankah doa kita menunjukkan siapa kita, menunjukkan kwalitas iman kita? Kata-kata mulut kita lebih sering memberkati atau mengutuk? Jangan-jangan kita malah mengutuk yang baik bukannya si iblis dan segala tipu dayanya?

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9