Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 17 September 2012

Bacaan:
  • 1Kor. 11:17-26;
  • Mzm. 40:7-8a,8b-9,10,17;
  • Luk. 7:1-10
Renungan:
Pernah pada suatu kesempatan saya diminta untuk mendoakan seorang saudara sahabat saya yang divonis mati oleh dokter, karena penyakit HIV/AIDS yang dideritanya. Menurut dokter, hanya satu atau dua bulan pasien itu mempunyai kesempatan untuk hidup. Ketika saya sampai di ruang isolasi di salah satu rumah sakit tempat ia berbaring, sungguh saya begitu terkejut. Gadis cantik berusia dua puluh tahunan itu nampak sangat kurus tinggal kulit dan tulang, tergeletak tak berdaya di ranjang. Perlu pergulatan untuk berkomunikasi dan berdoa dan mengurapinya dengan minyak orang sakit. Hanya satu yang saya perbuat saat itu, berserah total dalam iman kepada Allah, berdoa agar Tuhan memberi yang terbaik untuk dia. Setahun kemudian, saya mendengar bahwa anak itu kembali sehat. Bahkan saya mendengar ia menikah.
Iman yang sesungguhnya adalah sikap rendah hati, percaya sepenuhnya kepada Allah sehingga kita berani memasrahkan seluruh hidup. Sikap semacam itulah yang diperlukan kita dalam kehidupan beriman. Keberanian untuk mengosongkan diri, menyadari ketidakberdayaan dan kemudian berjuang sambil berserah total kepada Allah, itulah yang perlu kita tumbuhkan dalam hati kita. Allah mampu untuk menjadikan mungkin apa yang tidak mungkin. Perwira Romawi, memberi contoh kepada kita bagaimana kita harus percaya kepada kuasa Allah.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9