Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 27 September 2012

Bacaan:
  • Pkh. 1:2-11;
  • Mzm. 90:3-4,5-6,12-13,14,17;
  • Luk. 9:7-9
Renungan:
Tampilnya Yesus di tengah orang banyak  dengan pengajaran dan aksiNya menimbulkan kegelisahan dalam diri orang lain yang merasa terancam. Yesus tidak mempunyai tujuan jahat, Ia datang untuk manusia yang perlu diselamatkan.
Tindakan Yesus yang menarik itulah yang mendatangkan reaksi negatif dari orang yang terusik dan terganggu hidupnya. Namun demikian Yesus tidak terpengaruh akan hal-hal itu walaupun sudah ada ancaman kepadaNya. Dalam hal ini Yesus tetap menjalankan tugas perutusanNya bagi keselamatan manusia. Hanya orang yang mementingkan dirinya sendirilah yang akan merasa tidak tenang ketika Yesus datang. Diperlukan kesadaran dan keterbukaan hati yang membawa seseorang sampai pada sikap tobat dan berani memperbaiki hidup. Tindakan Yesus dapat dilihat sebagai wujud dari kasihNya yang telah diwartakanNya di tengah orang banyak. Sikap yang diperlukan adalah sikap sadar diri akan situasi diri yang memang membutuhkan bantuan untuk diselamatkan.
Banyak orang datang untuk menerima anugerah istimewa itu, yakni ingin berbenah diri. Hanya orang demikianlah yang merasa aman dan mengalami perubahan hidup sehingga menjadi ceria dan bahagia. Bagi orang yang merasa diri sudah mampu dan ingin jalan sendiri, ia akan merasa kesepian di kemudian hari. Marilah kita menyambut kasih yang mengalir dari Yesus dan yang berkenan datang untuk memberi kehidupan dan keselamatan kekal. Marilah kita membiarkan Roh Allah bekerja di dalam diri kita dan membantu kita melakukan yang dikehendaki Tuhan bagi keselamatan kita.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9