Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 11 September 2012

Bacaan:
  • 1Kor. 6:1-11;
  • Mzm. 149:1-2,3-4,5-6a,9b;
  • Luk. 6:12-19
Renungan:
Yesus selalu menimba kekuatan dari BapaNya dalam keheningan DOA. Doa membuat dia menyimak lebih jelas mencermati apa yang dikehendaki Bapa. Doa membuat Dia dan Bapa bersatu dalam kekuatan cinta untuk mempersiapkan karya keselamatanNya. Sebelum memilih para rasul-Nya yang akan meneruskan karyaNya, Dia juga berdoa semalaman.
Dalam keheningan, kesadaranNya yang Ilahi dan manusiawi bersatu, melebur dalam kekuatan ekstase rohani. Setelah mendapat kekuatan dari keheningan persatuan dengan Bapa dia mengajak para rasulNya untuk berkeliling melayani, menyembuhkan,mengajar dan mewartakan kerajaan Allah. Yesus telah mengajarkan jalan terbaik mencari kekuatan hanya pada Dia, Sang Sumber rahmat dan kekuatan. Di jaman modern ini banyak orang lupa bahwa Allahlah sumber segala kekuatan.
Tidak sedikit orang yang mencari hal-hal yang memuaskan dirinya diluar Allah. Mereka mengallah-kan uang, kehormatan, kekuasaan bahkan semua itu didapat dengan jalan pintas serta menyengsarakan sesamanya. Marilah kita datang menjamah Dia dan Dia akan menyalurkan kekuatan Rohani yang membawa jiwa kita selamat.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9