Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 12 September 2012

Bacaan:
  • 1Kor. 7:25-31;
  • Mzm. 45:11-12,14-15,16-17;
  • Luk. 6:20-26
Renungan:
Tidak bisa dipungkiri bahwa orang hidup membutuhkan uang, makanan, minuman serta sarana lainnya. Fakta membuktikan banyak orang terkenal yang telah memperoleh segalanya, akhirnya mati bunuh diri mengenaskan. Ada lagi kisah banyak pemimpin agama, yang seharusnya mewartakan "Keselamatan dan kabar Baik Tuhan" malah terjerembab mencari uang, kekuasaan dan kehormatan duniawi yang akan membawa jiwanya jauh dari Allah.
Tujuan utama hidup kita adalah persatuan dengan Allah dalam kebahagiaan. Kita mesti kembali ke CITRA jiwa, yakni Allah sendiri. Dalam Mutiara Iman hari ini Sabda Yesus sangat tegas. Dia  mengharapkan kita untuk MISKIN dihadapan Allah. Berarti hanya mengandalkan dan mencari Allah dalam perjalanan hidup kita. Kita mesti setia kepada Dia sepenuhnya.
Jika tujuan dan harta kita Allah sendiri maka hati, budi, batin kita akan semata-mata tertuju pada Dia. Nurani kita jernih, bisa membedakan dan memilih mana yang terbaik bagi pertumbuhan jiwa dan hidup rohani kita. Kita tidak mudah dibelokan/dininabobokan dengan alasan yang memikat, perbuatan yang mengikat. Awalnya mungkin berdalih pekerjaan sosial, kemanusiaan, bahkan mungkin demi mencapai kesucian, tapi akhirnya menjerat jiwa, moral dan badan kita dalam kehancuran.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9