Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 29 Juni 2012

Bacaan:
  • Kis. 12:1-11;
  • Mzm. 34:2-3,4-5,6-7,8-9;
  • 2Tim. 4:6-8,17-18;
  • Mat. 16:13-19
Renungan:
Hari ini adalah Hari Raya dua rasul utama dalam Gereja Katolik, bahkan sering disebut sebagai dua pilar Gereja. Petrus dan Paulus, dua pribadi yang berbeda namun mempunyai tugas perutusan yang sama untuk mewartakan Kabar Gembira Kerajaan Allah. Pengakuan Petrus hari ini mau menunjukkan bahwa Allah begitu memperhatikan manusia. Ia yang begitu mulia bersedia datang dan berada bersama manusia. Seorang Mesias yang datang untuk menyelamatkan manusia, dan Ia sendiri ada dalam kesatuan dengan BapaNya.
Pengakuan Petrus ini menunjukkan bahwa kita pun harus mulai masuk dan mengenal pribadi Yesus ini. Pengakuan menjadi ungkapannya akan pengenalan terhadap pribadi Yesus. Mengenal Yesus berarti menjadi sahabat yang setia sampai akhir. Dua pribadi yang teguh itu mengalami masa gelap dalam perjalanan mereka, namun mereka sadar yang mereka wartakan adalah Yesus Kristus. Keyakinan dan cinta kepada Yesus menghantar mereka dibunuh sebagai martir. Darah mereka telah membasahi bumi dan menumbuhkan buah-buah iman.
Marilah kita mempertahankan warisan iman mendalam dari Santo Petrus dan Santo Paulus. Pengakuan kita akan Yesus tetaplah harus dipegang erat dan terus dihidupi dalam menghadapi arus jaman ini. Tantangan jaman ini haruslah dengan berani kita hadapi dan menangkanlah pertandingan ini dan siaplah untuk memberikan hidup anda kepada Tuhan.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9