Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 25 September 2013

Bacaan:
Ezr. 9:5-9;
MT Tb. 13:2,3-4a,4bcd,5,8;
Luk. 9:1-6.

Renungan:
Yesus telah memberi kuasa, tenaga, dan Roh Kudus tidak hanya kepada Para Rasul tetapi juga kepada kita. Ingatlah dengan menerima Sakramen Baptis kita telah dikembalikan martabat kita sebagai Putera Allah, ditebus dari dosa asal, mendapat meterai kekal, kehidupan jiwa yang tak dapat mati, rahmat pengudus dan anugerah luar biasa.

Semua itu merupakan kekayaan Rohani yang luar biasa dari Yesus Sang Juru selamat. Kekayaan itu akan bertambah kalau setelah Baptis kita menerima sakramen lainnya dengan penuh kesadaran untuk berkembang menjadi Anak Allah. Juga rajin menerima sakramen Ekaristi, agar tubuh dan jiwa kita mendapatkan santapan dari Tubuh Yesus sendiri. Kalau Allah berpihak kita apa yang mengkhawatirkan kita?

Persatuan dengan Allah ini hendaknya kita sadari betul agar kita dibimbing pada jalan yang benar dan dimampukan menjadi berkat bagi sesama, membawa karya perutusan Allah sehingga banyak orang memuliakan  Allah. Kalau kita bersatu dengan Yesus setanpun akan takut pada kita. Berdoalah selalu sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, maka Roh Allah akan memberkati kita untuk hidup lebih baik.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9