Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 05 Maret 2013

Bacaan
  • Dan. 3:25,34-43;
  • Mzm. 25:4bc-5ab,6-7bc,8-9;
  • Mat. 18:21-35
Renungan:
Bacaan Injil hari ini mengajarkan kepada kita semua tentang pengampunan. Petrus bertanya kepada Yesus, berapa kali kita harus mengampuni kesalahan sesama. Tujuh kalikah? Dan jawaban Tuhan Yesus tentu di luar batas pengampunan yang dipikirkan oleh Petrus. Jawabnya sangat jelas, bahwa pengikut Yesus harus mengampuni tanpa batas. Inilah perintah Tuhan bahwa para murid Yesus haruslah mengampuni tanpa batas.

Salah satu perintah Tuhan yang paling sulit untuk dilakukan adalah mengampuni. Banyak penderitaan yang kita alami di dunia ini, salah satunya adalah karena kita tidak bisa mengampuni sesama. Di banyak tempat, kebencian dan kemudian perselisihan terjadi karena balas dendam. Balas dendam terjadi karena salah satu pihak tidak bisa mengampuni. Banyak penyakit yang ada dalam diri kita terjadi karena kita menyimpan kebencian atau singkatnya kita tidak bisa mengampuni orang yang bersalah kepada kita.

Injil hari ini mengajak kita semua untuk belajar terus menerus mengampuni sesama. Kita boleh percaya bahwa ketika kita bisa lebih banyak mengampuni, kehidupan kita akan menjadi lebih damai dan membahagiakan.

Surga di dunia kita akan semakin nyata ketika kita saling bisa mengampuni kesalahan sesama. Tetapi kita juga perlu ingat bahwa untuk mengampuni memerlukan rahmat dan berkat dari Allah Sang Sumber Kasih itu sendiri. Pengampunan bukan semata-mata kemampuan kita melainkan juga karena rahmat yang perlu dimohonkan.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9