Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 15 September 2009

Bacaan:
  • Ibr. 5:7-9
  • Yoh. 19:25-27
  • Luk. 2:33-35

Renungan

Hati seorang ibu manakah yang ingin dan rela melihat anaknya menderita? Sejak dalam kandungan hingga dewasa, ia tentu akan menemani, menjaga dan mendidik anaknya dengan kasih tulus seorang ibu. Demikian pula yang dialami oleh Maria, ibu Yesus. Kendati ia tahu bahwa Yesus akan menderita pada perutusanNya, Maria selalu menyimpannya dalam hati dan setia menemani puteraNya.

Banyak sekali penderitaan yang dialami Maria sepanjang perjalanannya dengan Yesus, Anaknya dalam karya agung penyelamatan manusia dari dosa. Maria setia mengikuti Yesus hingga di bawah kaki salib.

Di jaman ini, tentunya Maria pun sangat sedih kala mendengar dan melihat dari media massa, bahkan di lingkungan sekitar kita mengenai kekerasan yang dilakukan oleh ibu terhadap anaknya, anak terhadap orang tuanya, kekasih terhadap pasangannya, suami terhadap istri atau sebaliknya, bahkan sebuah pemerintahan terhadap rakyatnya, dan seterusnya.

Kekerasan ini tentu menimbulkan banyak penderitaan dan sakit hati pada mereka yang kehilangan orang yang dicintainya. Apakah kita mampu bersikap seperti Maria, menumbuhkan hati sebagai seorang ibu yang memelihara, merengkuh dan melindungi anaknya dalam situasi apapun?

Belajarlah dari Maria yang setia dan menemani Yesus hingga di bawah kaki salib.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9