Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 20 Juli 2009

Bacaan:
  • Kel. 14:5-18
  • Kel. 15:1-2, 3-4, 5-6
  • Mat. 12:38-42

Renungan

Satu kisah bertutur tentang pertobatan. "Pak, lebih baik berhenti main kartu, walau taruhannya kecil-kecilan ,"kata Anastasia. "mengapa harus berhenti?" Toh aku tidak pernah mengurangi gaji. Seluruh gaji dan amplop aku serahkan penuh," jawab Pak Xaverius. "Iya, benar. Tapi bagaimana kalau anakmu mencontoh?" Tanya ibu yang saleh itu. "Ini khan cuma kecil-kecilan dan aku jadi akrab dengan teman-teman,"jawab Bapak dengan ketus.

"Kalau Bapak masih main kartu lebih baik aku pergi saja", celetuk Andre, si sulung. Tiba-tiba wajah Pak Xaverius merah padam. Ia keluar ke belakangan rumah. Kartu remi 10 pak dibakarnya.

"Sungguh sulit menerima kebenaran yang disampaikan mereka yang lemah, termasuk anak saya. Omongannya menjadi tanda bahwa saya harus bertobat," sharing Bapak Xaverius 30 tahun kemudian dalam sebuah misa syukur di bulan Desember 2007.

Tanda kehadiran Yesus ditemukan dalam diri kaum lemah. Kegagalan kaum Farisi dan Saduki untuk bertobat adalah tidak mampu memahami tanda-tanda itu.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9