Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 2 Mei 2013

Bacaan:
  • Kis. 15:7-21;
  • Mzm. 96:1-2a,2b-3,10;
  • Yoh. 15:9-11; atau dr RUybs.
Renungan:
Ketika kita masih kecil, orang tua sering bertanya: ‘Kamu sayang mama atau tidak?' Kita menjawab ‘ya'. Lalu mama berkata: ‘jika kamu sayang mama, kamu tentu melaksanakan permintaan mama, dan kamu juga akan mama sayangi'. Tanda cinta para murid akan Tuhan nyata dalam hal menuruti perintah Tuhan; hal ini membuat mereka tetap berada dan tumbuh dalam kasih Tuhan. Makin besar kasih dan cinta kepada Tuhan dan sesama, menjadi nampak melalui makin besarnya pengorbanan kita bagi Tuhan dan sesama.

Hari ini, kita memperingati penampakan Bunda Maria kepada 3 anak gembala kecil: Lucia, Yacenta dan  Fransesko. Maria meminta kepada mereka untuk berdoa dan bertapa bagi bertobatnya orang berdosa. Mereka menjalaninya dengan setia dan kendati mereka sering menderita karena melaksanakan permintaan Bunda Maria ini, mereka tetap penuh sukacita dan dilimpahi kekuatan dari Tuhan, sebab, semakin mereka setia melaksanakan kehendak Tuhan, semakin mereka juga dikuatkan untuk itu. Dan hasilnya ialah banyak orang berdosa bertobat, diselamatkan dari api neraka dan beroleh hidup kekal bersama Bapa surgawi.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9