Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 17 Mei 2013

Bacaan:
  • Kis. 25:13-21;
  • Mzm. 103:1-2,11-12, 19-20ab;
  • Yoh. 21:15-19.
Renungan:
Ketika pasangan Anda bertanya pada  Anda "apakah engkau mengasihi aku?"  Apa jawaban Anda? Ketika pertanyaan  itu diajukan sampai 3 kali, apa perasaan  yang muncul di dalam hatimu? Ketika Yesus  menanyakan itu Petrus menjawab,  "Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku  mengasihi Engkau." (Yoh 21:15.16)

Petrus menjadi sedih kala Yesus menanyakan itu sampai 3 kali (Yoh 21:17).  Mungkin kita pun akan gundah dan sedih  seperti Petrus bila hal itu terjadi. Kita jadi  bertanya-tanya kenapa hal itu ditanyakan  sampai 3 kali, apakah ia ragu-ragu dengan  kasih kita?

Tugas penggembalaan memang bukan  tugas yang gampang. Hidup dalam berkeluarga  pun sungguh membutuhkan keyakinan  yang mendalam antar pasangan.  Pertanyaan-pertanyaan seperti itu  bukan sekadar tanda keraguan, namun  bisa diartikan juga sebagai tanda untuk  memperdalam, meneguhkan apa yang  sedang dijalani. Rasa saya sangat baik kalau kita berani memperdalam kesatuan  kasih keluarga dengan pertanyaan-pertanyaan  seperti itu untuk mengingatkan  dan meneguhkan kembali rasa cinta dan  keyakinan kita. Dan pada saatnya kita  pun mampu menerima tugas, "Gembalakanlah  domba-dombaKu."

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9