Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 15 Mei 2013

Bacaan:
  • Kis. 20:28-38;
  • Mzm. 68:29-30,33-35a,35b-36c;
  • Yoh. 17:11b-19
Renungan:
Sebelum berpulang kepada Bapa, Yesus berdoa untuk murid-muridNya. Ia mohon supaya Bapa yang kudus memelihara mereka dalam namaNya dan melindungi mereka dari yang jahat. Sebab selama hidup di dunia, mereka selalu ada dalam bahaya. Kejahatan yang berkedok kebaikan ada di mana-mana. Tanpa sadar, mereka bisa terseret menjauh dari Tuhan dan dinajiskan. Tapi nama Tuhan sudah diserukan atas mereka. Mereka dilindungi dalam nama Tuhan. Berapa kali sehari orang beriman menyebut "Dalam nama Bapa...." Nama itu kudus dan penuh kuasa. Nama itu mampu mengusir roh jahat dan segala perbuatannya yang jahat.

Yesus mohon supaya Bapa membuat murid-muridNya tetap bersatu, sebab kalau bersatu, mereka kuat. Persatuan mereka kokoh tak tergoyahkan bila dilandaskan pada Bapa menurut model persatuan Allah Tritunggal Mahakudus Bapa, Putra dan Roh Kudus yang Maha Esa dan tak terbagi. Yesus juga mohon supaya Bapa menguduskan murid-murid-Nya. Mereka ada di dunia, tetapi bukan milik dunia, melainkan milik Allah. Mereka mengambil bagian dalam kehidupan Allah yang kudus. Karena itu mereka tidak bisa "dipakai" oleh dunia untuk maksud-maksud jahat, sebab mereka sudah dikhusus kan, sama seperti piala untuk Ekaristi kudus dikhususkan dan tidak bisa dipakai untuk tujuan lain. Selama Yesus bersama murid-muridNya, Ia telah memelihara mereka dan menyampaikan segala firman Tuhan, dan mereka telah menerimanya.

Doa Yesus itu adalah doa untuk semua muridNya di segala zaman, juga untuk kita sekarang. Kita merasa  aman kalau didoakan oleh orang "saleh". Betapa lebih lagi doa Yesus menguatkan kita yang diutus olehNya.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9