Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 2 Agustus 2012

Bacaan:
  • Yer. 18:1-6;
  • Mzm. 146:2abc,2d-4,5-6;
  • Mat. 13:47-53
Renungan:
Sebuah periuk tanah liat mulus, halus, indah dan kokoh tidak terbentuk sekali jadi di tangan tukang periuk. Kadang menjelang terbentuk, roda atas penyangga tanah liat atau roda bawah pemutar pada poros tidak berfungsi baik, lalu periuk mendadak rusak, sehingga harus mulai lagi dari awal. Jadi, tukang periuk mesti memiliki ketelitian, keterampilan dan kesabaran untuk dapat menghasilkan sebuah periuk nan kokoh menawan.
Kita ini di satu sisi ibarat periuk tanah liat, rentan, mudah pecah bahkan hancur. Namun di sisi lain kita boleh bangga. Kita tidak dibentuk oleh tangan seorang manusia dan begitu terbentuk dibiarkan begitu saja. Kita dibentuk oleh tangan Allah atas dasar cinta, dengan mutu secitra Allah, dilindungi dari waktu ke waktu. Setiap kali terancam pecah atau hancur, seperti hati galau dan hilang orientasi hidup, Allah sesungguhnya selalu siap turun tangan mengutuhkan kita kembali. Sadarkah kita bahwa kita diciptakan oleh Allah? Di mana kita lari setiap kali ketidakberdayaan yang mengancam keutuhan diri dan iman menguasai kita?

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9