Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 9 November 2011

Bacaan:

  • Yeh. 47:1-2,8-9,12 atau
  • 1Kor. 3:9c-11,16-17;
  • Mzm. 46:2-3,5-6,8-9;
  • Yoh. 2:13-22

Renungan:

Bacaan Injil hari ini menuturkan kepedulian Yesus terhadap kekudusan Bait Allah. Yesus begitu murka karena Bait Allah telah dijadikan tempat berjualan. Dengan tindakan itu, Yesus mau menguduskan kembali Bait Allah. Ia ingin agar semua orang menghargai dan menjaga kekudusan Bait Allah.

Berkat pembaptisan, tubuh kita telah menjadi Bait kudus Allah. Yesus pun akan murka kalau Bait kudus Allah, yakni tubuh kita menjadi tempat "berjualan," kumuh, kotor karena hal-hal atau pikiran-pikiran yang tidak baik.

Yesus pun ingin agar Bait Allah tubuh kita tetap kudus dan terawat dengan baik. Jika kita sungguh menyadari bahwa seluruh tubuh dan jiwa raga kita adalah bait Allah, maka seharusnya kita menjauhkan Bait Allah tersebut dari segala kotoran. Sebab hanya bila hati kita suci Allah akan bertakhta di sana.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9