Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 24 November 2011

Bacaan:

  • Dan. 6:12-28; MT.
  • Dan. 3:68,69,70,71, 72,73,74;
  • Luk. 21:20-28

Renungan:

Dalam minggu-minggu terakhir Tahun Liturgi ini ditampilkanlah kisah tentang akhir Zaman. Tampaknya mengerikan! Namun baiklah kita menempatkannya secara benar. Yesus mengajak agar setiap orang sadar bahwa akan tiba waktunya nanti Anak Manusia akan datang dan membawa kepenuhan keselamatan. Kedatangan-Nya itu terjadi dengan kemuliaan pada akhir zaman. Yesus mengajak kita untuk sungguh mempersiapkan waktu yang tidak tahu kapan datangnya.

Kedatangan Yesus yang menyelamatkan itu telah dialami oleh para kudus kita, seperti yang sekarang kita peringati. Para kudus yang juga martir ini telah menyatukan diri mereka dengan Yesus yang mulia. Yesus sendiri telah menerima mereka di dalam kemuliaan-Nya. Mereka tidak hanya melihat, namun bersatu dengan Kristus yang mulia. Ini pulalah yang menjadi tujuan kita semua.

Sabda Yesus ini membantu kita untuk semakin mengarahkan diri kepada Tuhan yang akan datang. Kedatangan Tuhan sebenarnya untuk membawa kita masuk dalam kemuliaan-Nya. Maka mari kita selalu mengarahkan hati kita dan seluruh kegiatan kita bagi Tuhan sendiri.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9