Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 2 Juni 2010

Bacaan:

  • 2Tim. 1:1-3,6-12;
  • Mzm. 123:1-2a,2bcd;
  • Mrk. 12:18-27

Renungan:

Orang Saduki adalah orang-orang terpelajar, ahli kitab, penafsir Kitab Suci dan pendukung hukum Musa yang fanatik. Mereka biasanya orang kaya dan terkemuka, yang arogan dan kasar. Mereka tidak menerima ajaran Yesus tentang kebangkitan, sebab tidak tersurat dalam Kitab Pentateukh. Yesus menunjukkan kekeliruan dan kebutaan mereka terhadap pewahyuan Allah. Akhir hidup manusia adalah menjadi seperti malaikat.

Allah kita adalah Allah orang yang hidup seperti Ia adalah Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, dahulu dan sekarang. Maka betapa kelirunya mereka. Menjadi seperti malaikat, lepas dari hidup lama, dari hidup manusiawi yang fana ini, adalah janji Tuhan melalui kebangkitan. Surga baru, langit baru tentu saja kita hidupi dan hayati secara baru; kitapun akan dijadikan ‘baru', ya rupa kita yang baru itu adalah bagaikan malaikat-malaikat Allah.

Kadang ada salah seorang anggota keluarga, atau seorang murid di kelas, atau seorang teman di tengah kelompok kita yang kita beri gelar ‘sang malaikat', karena pelbagai keutamaannya. Marilah, kita menjadi ‘anak itu, orang itu, sahabat itu, ya malaikat itu' di tengah hidup kita sehari-hari, sebagai persiapan akan hidup sesudah kita mati!

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9