Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 25 Maret 2009

Bacaan :
  • Yes. 7:10-14; 8-10
  • Ibr. 10:4-10
  • Luk. I:26-38

Renungan

Berkali-kali di media cetak kita baca adanya penipuan berkedok hadiah. Mula-mula korbannya dikontak lewat telpon (sering lewat layanan SMS), diberitahu akan memperoleh hadiah (biasanya berupa uang atau mobil). Hadiah dijanjikan akan segera ditransfer atau dikirim setelah korban mengirimkan ongkos administrasi atau pajak. Namun setelah uang yang diminta dikirim, uang dan mobil yang dijanjikan tak kunjung tiba. Janji tinggal janji! Lidah memang tak bertulang, kata pepatah.

Untunglah Allah yang kita sembah adalah Allah yang tak pernah ingkar janji. Begitu manusia jatuh ke dalam dosa. Ia berjanji akan memilih seorang perempuan untuk melahirkan PuteraNya yang Kudus. Putera itulah yang akan membebaskan manusia dari belenggu dosa dan kebinasaan. Hari ini kita mengenang dan merenungkan janji Allah itu dan kesanggupan Maria untuk mewujudkan janjiNya.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9