Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 24 Maret 2009

Bacaan :
  • Yeh. 47:1-9,12
  • Yoh. 5:16

Renungan

Air yang keluar dari bait suci seperti yang digambarkan dalam bacaan pertama hari ini adalah Gereja yang mengalir sepanjang jaman. Seperti kita lihat dari awal sejarahnya, Gereja itu semula hanya kelompok kecil orang sederhana, tetapi sekarang sudah merupakan sebuah institusi yang sangat mempengaruhi dunia. Lembaga Gereja sendiri tidak hanya memberikan kesejahteraan rohani bagi jutaan umat manusia di dunia ini, tetapi juga memberikan kesejahteraan jasmani, pekerjaan, kekayaan, dan berbagai kesempatan untuk hidup sejahtera.

Semua orang yang dibaptis adalah Gereja yang dipanggil untuk mengalir terus, membawa kesuburan kepada siapa saja yang kena alirannya, dan memberikan kesejahteraan kepada banyak orang. Keuntungan-keuntungan yang disebutkan dalam bacaan pertama seharusnya menjadi indikator apakah Gereja kita sekarang ini sudah merealisasikan misinya untuk menjadi alat keselamatan bagi banyak orang, bukan saja di surga, tetapi saat disini. Gereja yang hidup adalah yang mensejahterakan.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9