Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 14 April 2012

Bacaan:

  • Kis. 4:13-21;
  • Mzm. 118:1,14-15,16ab-18,19-21;
  • Mrk. 16:9-15

Renungan

Saat kita mengalami suatu kebahagiaan,misalnya lulus ujian sekolah atau test kerja, kita biasanya tidak akan menyembunyikannya dan secara spontan kita ingin berbagi cerita tentang hal itu kepada orang lain. Kita ingin orang lain turut merasa berbahagia bersama kita. Kebangkitan Yesus membuat para rasul-Nya bersukacita. Namun rupanya sukacita itu hanya dibagikan dalam kalangan terbatas saja. Padahal sukacita Paskah diberikan kepada para rasul bukan supaya disimpan untuk diri mereka sendiri. Itu sebabnya Tuhan kemudian mengutus para rasulNya. Dengan mengutus para rasulNya sebenarnya juga terkandung sebuah pesan bahwa kebahagiaan surga tidak hendak dimiliki dan dinikmati oleh Yesus sendirian. Yesus juga ingin mengundang semua orang di dunia ini untuk kelak menikmati kebahagiaan surga bersamaNya.

Tidakkah Anda berbahagia karena menjadi pengikut Kristus? Bila Anda sungguh berbahagia karena hal itu, Anda kini diutus untuk memperkenalkan Yesus dan ajaranNya kepada orang-orang di sekitar Anda.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9