Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 9 Agustus 2011

Bacaan:

  • Ul. 31:1-8;
  • MT. Ul. 32:3-4a,7,8,9,12;
  • Mat. 18:1-5,10,12-14

Renungan:

Anak kecil sering tidak mendapat perhatian dalam pergaulan hidup sehari-hari. Dalam ibadat, mereka tidak diperhatikan; kalau ribut, dimarahi. Sejumlah orang tua tidak mau mengajak anaknya ke ibadat karena dirasa mengganggu. Dan masih banyak lagi.

Tetapi, Yesus menunjukkan sikap yang sebaliknya. Ia membela anak-anak ketika mereka diusir oleh para murid, "Biarkanlah anak-anak datang kepada-Ku." Dan hari ini Ia menunjukkan bahwa anak kecil mempunyai kedudukan yang amat penting. "Jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Surga ... barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Surga." Mengapa anak kecil begitu ditinggikan oleh Yesus, dan mengapa kita harus menjadi seperti anak kecil? Karena yang menyambut anak kecil dalam nama Yesus, berarti menyambut Yesus sendiri; karena ada malaikatnya di surga yang selalu memandang wajah Bapa; karena Bapa di surga tidak menghendaki seorang pun dari anak-anak kecil hilang.

Marilah bersikap seperti anak kecil: tak berdaya dan selalu menggantungkan diri pada Bapa.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9