Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 12 Agustus 2011

Bacaan:

  • Yos. 24:1-13;
  • Mzm. 136:1-3,16-18,21-22,24;
  • Mat. 19:3-12

Renungan:

Yesus selalu tampil mengagumkan dan memikat orang yang mendengarkan-Nya. Banyak orang berbondong mengikuti Dia, ingin mendengarkan ajaran-Nya juga melihat mukjizat yang dibuat-Nya. Demikian halnya orang-orang Farisi. Mereka datang menemui Yesus bukan karena tertarik pada ajaran Yesus melainkan untuk mencobai-Nya.

Injil menjelaskan bahwa pertanyaan mereka seputar perceraian: "apakah diperbolehkan orang menceraikan istrinya dengan alasan apa saja?" Yesus tahu hati mereka, maksud kedatangan mereka hanya untuk menjebak Yesus. Karena itu Yesus memberi jawaban tegas, "Apa yang telah dipersatukan Allah tidak dapat diceraikan manusia." Dari jawaban ini mau menyatakan bahwa perkawinan itu kudus, luhur, suci dan mulia. Maka tak seorang pun dapat mempermainkannya dengan alasan apapun. Kekudusan, keluhuran dan kesucian sebuah perkawinan merupakan rencana dan kehendak Allah maka perlu dipelihara, dijaga dan dihargai oleh setiap mereka yang menjalaninya dengan terus berusaha untuk saling setia dalam untung dan malang, saling setia sampai mati. Hanya maut yang dapat memisahkannya.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9