Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 8 Agustus 2011

Bacaan:

  • Ul. 10:12-22;
  • Mzm. 147:12-13,14-15,19-20;
  • Mat. 17:22-27

Renungan:

Kadangkala orang menjadi bingung menghadapi situasi yang tidak menentu. Ada orang baik dan jujur, tetapi hidupnya miskin dan sengsara. Sebaliknya ada koruptor yang hidupnya enak, dan kelihatannya bahagia. Lalu apa yang dapat menjadi pegangan hidup ini? Manusia biasanya tak bisa mengetahui seluruh seluk beluk hidupnya sampai sedalam-dalamnya. Apa lagi menyelami rencana Tuhan.

Dalam kerangka hidup beriman, kita yakini Tuhan mengetahui segala-galanya yang ada dalam diri manusia. Karena itu, hanya Tuhanlah patut kita takuti dan hormati, karena Dialah yang mahatahu, tak ada apa pun yang bisa kita sembunyikan di hadapan-Nya. Hanya Tuhanlah yang dapat menunjukkan jalan terbaik bagi setiap orang. Terhadap Tuhan yang demikian itu patutlah orang beriman beribadah dan mengasihi dengan segenap hati dan jiwa.

Apabila orang mau keadaan hidupnya baik, bahagia dan sejahtera, tak ada jalan lain kecuali berpegang pada perintah, ketetapan dan Sabda-Sabda Nya. St. Dominikus telah menjadi contoh teladan yang unggul dalam mewartakan Sabda Tuhan yang penuh dengan pengorbanan dan dedikasi tanpa pamrih.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9