Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 30 Mei 2011

Bacaan:

  • Kis. 16:11-15;
  • Mzm. 149:1-2,3-4,5-6a,9b;
  • Yoh. 15:26-16:4a

Renungan:

Semua ungkapan Yesus dalam Injil untuk menyadarkan kita bahwa untuk mencapai persatuan dan kebahagiaan bersama Allah tidaklah mudah. Iman kita perlu diuji, dituntun dan dimurnikan dengan setiap tantangan, kesulitan, kesusahan, dll. Yesus sendiri telah memberikan teladan.

Namun setelah melalui Salib, kematian Tubuh, jiwa dicemerlangkan dengan KEBANGKITAN. Inilah yang kita tuju, bangkit bahagia bersama Allah dalam kemuliaan-Nya. Kalau kita sadar, bersama dan berjalan bersama Dia apa yang mampu menakutkan kita?

Ada cerita, seseorang bermimpi berjalan bersama Tuhan. Dia melihat dua pasang jejak kaki berjalan beriringan. Namun lama kelamaan ketika dia sangat kelelahan dia melihat hanya sepasang telapak kaki. Dia merasa sendirian, ditinggal Tuhan, lalu dia bertanya: Tuhan mengapa Kau tinggalkan saya berjalan sendirian? Tuhan menjawab: "Jangan salah anak-Ku kamu tidak berjalan sendiri, yang kau lihat itu jejak telapak kaki-Ku, sedangkan kamu Kugendong karena aku tidak ingin engkau kelelahan dalam perjalananmu".

Cerita menyingkapkan betapa Tuhan memanjakan kita, meskipun kita merasakan sendirian, tapi sebenarnya Tuhan memanjakan kita dan sangat peduli akan penderitaan kita dan dia membebaskan kita dari penderitaan yang lebih mendera.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9