Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 23 Mei 2011

Bacaan:

  • Kis. 14:5-18;
  • Mzm. 115:1-2,3-4,15-16;
  • Yoh. 14:21-26

Renungan:

Saat Yesus masih berkarya di dunia, Ia selalu mengingatkan para murid agar selalu berpegang teguh pada perintah-Nya. Bukan hanya menaati perintah-Nya tetapi lebih ditekankan untuk melakukannya. Itulah bukti bahwa para murid mengasihi Yesus. Dengan demikian kasih Bapa-pun akan turun atas mereka. Kalau kita mengasihi seseorang maka kita cenderung menuruti perintahnya, karena kita percaya bahwa dia tidak akan menjerumuskan kita dengan perintah-perintahnya.

Begitu pula sebaliknya, jika kita tidak ada relasi kasih dengan seseorang maka kita cenderung mengabaikan perintahnya, bahkan mendengarkanpun tidak. Jadi tepatlah yang diucapkan Yesus: "Barangsiapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku." Apa yang sudah diajarkan oleh Yesus kadang kita lupa. Tidak perlu kuatir karena Yesus menjanjikan Roh Kudus yang akan mengingatkan kita akan semua yang telah diucapkan (ajarkan) oleh Yesus.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9