Mission

APRIANO developed to posting that All PRIce is A NegOtiable. You could find the Daily Bread (Bacaan Harian for Indonesian) that updated daily from Monday to Friday. There are also a lot of Free stuff for you such as mobile application, wallpaper, and etc. Some good reading also posted and open to discussion.

Renungan Harian 4 Mei 2010

Bacaan:

  • Kis. 14:19-28;
  • Mzm. 145:10-11, 12-13ab,21;
  • Yoh. 14:27-31ª

Renungan:

Perpisahan adalah salah satu saat yang paling sulit dalam pengalaman hidup manusia. Perpisahan dengan orang-orang terdekat, orang-orang yang kita kasihi sering menjadikan kita merasa hampa karena kehilangan. Jujur, tidak mudah bagi kita untuk berpisah, apalagi berpisah untuk selamanya dengan orang-orang tercinta. Aneka ketakutan dan kegelisahan, kecemasan, hati yang luka dan ratap tangis, menjadi pengiring dari setiap perpisahan.

Injil hari ini berbicara tentang saat-saat akhir sebelum Yesus berpisah dengan para muridNya. Ada rasa gentar dan gelisah di dalam hati para murid. Yesus meminta agar mereka kuat dan tetap bersuka cita. Karena Ia akan memberi mereka damai dan janji untuk datang kembali.

Kedatangan kembali Yesus, diyakini oleh banyak orang sebagai saat kita secara pribadi harus menghadap Yesus. Kematian menjadi tanda Tuhan memanggil kita untuk masuk ke dalam Rumah Bapa. Sebagai orang beriman, kita tidak boleh takut dan gelisah menghadapi kematian kita. Kita yakin bahwa kematian, bukan akhir segalanya, melainkan hidup baru bersamaYesus yang telah mendahului kita. Cepat atau lambat, kematian akan menjemput kita dan kita tidak dapat menghindarkannya. Sebagai persiapan, kita justru dipanggil untuk mengisi sisa hidup kita dengan baik seraya menyiapkan diri kita.

0 Comments:

Articles

OASE ROHANI

Silakan klik disini untuk download OASE Rohani hari ini. Merupakan hasil rekaman daripada renungan harian dari radio Cakrawala 98.3 FM tiap jam 5am.
Rekaman ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mendengar di lain waktu.
Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Followers

Berikutnya...

* Kutipan Bacaan Harian
* iPhone Deuterokanonika
* Windows Mobile Deuterokanonika

Views

About

Erick Stefanus Jahja
erickstefanus@gmail.com
+62 813 1818 0730

+62 21 5144 777 9